Sukses


Asensio Ungkap Permintaan Khusus dari Van Nistelrooy

Bola.com, Madrid - Penyerang sayap Real Madrid, Marco Asensio, mengaku sempat mendapat tawaran dari Ruud van Nistelrooy untuk membela timnas Belanda. Namun, Asensio menolak dan menegaskan komitmennya dengan Spanyol.

Marco Asensio merupakan pemain jebolan akademi Real Mallorca. Dianggap memiliki potensi, Real Madrid tidak ragu menebus sang pemain dengan nilai transfer 3 juta euro (Rp 47,35 miliar) pada 2015.

Bakat yang dimiliki Marco Asensio nyatanya juga diamati Ruud van Nistelrooy ketika menjabat asisten pelatih timnas Belanda. Eks bomber Real Madrid itu pun meminta Asensio membela De Oranje karena memiliki garis keturunan dari sang ibu.

"Saya mendapat panggilan dari Nistelrooy untuk membela Belanda. Saya berbicara dengan Nistelrooy selama beberapa saat. Lalu, dia mengantarkan saya ke pelatih kepala," kata Asensio.

"Nistelrooy mengatakan mereka sangat menginginkan saya untuk membela Belanda. Namun, saya menolak dan tidak ragu memilih Spanyol," ujar penyerang 21 tahun tersebut.

Marco Asensio menjalani debut bersama skuat senior Spanyol pada 29 Mei 2016. Hingga saat ini, dia telah mengemas empat penampilan tanpa sekalipun mencetak gol maupun assist bersama tim Matador.

Performa Asensio tak lepas dari komitmen dan kepercayaan diri yang semakin meninggi sejak mendapat kepercayaan dari Zinedine Zidane. Kondisi tersebut tak hanya berdampak pada kesuksesan personal, melainkan juga telah memberikan inspirasi kepada para penggemar dan mitra kerja Real Madrid.

Presiden Direktur PT. Beiersdorf Indonesia mengungkapkan rasa bangganya karena brand NIVEA MEN dapat menjalin kerjasama dengan Real Madrid untuk bersama mengarungi kompetisi bola di Musim 2017-2018 baik La Liga maupun kompetisi Eropa dan Dunia.

Seperti kita ketahui, NIVEA MEN selalu menghadirkan produk perawatan kulit yang sangat efektif dirancang untuk para pria. Sama seperti para pemain Real Madrid, wajah kita terkena paparan sinar matahari, debu, asap kendaraan, minyak berlebih, keringat dan bau badan. Karena itu, penting sekali dalam hal ini NIVEA MEN membantu mengatasi masalah kulit tersebut, sehingga kita menjadi lebih percaya diri dan fokus terhadap impian kita masing-masing.
Tak hany itu, masih ingat dengan wajah cerah Cristiano Ronaldo kala menerima trofi penghargaan pemain terbaik Eropa 2016?. Yup, wajah CR7 sangat cerah, bersinar dan bersih. Padahal, sebagai pemain yang selalu bekerja keras di lapangan, wajah CR7 terpapar debu, cuaca berbeda-beda dan beberapa hal negatif lain yang bisa merusak kulit wajah, terutama hadirnya jerawat.

Namun, seperti Cristiano Ronaldo, kamu juga bisa melakukan sesuatu yang sama dengan sang megabintang, yakni membersihkan muka dengan Sabun Muka Cair NIVEA MEN. Lini produk terbaru ini memiliki banyak benefit bagi sang pemakai, terutama bagi kamu yang aktif.

Sabun Muka Nivea Men yang pertama adalah jeni OIL ATTACK PLUS BRIGHT. Produk ini cocok bagi pria dengan masalah wajah muda berminyak atau minyak berlebih di wajah. Karena bentuknya yang cair, maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak berlebih & kotoran

Kamu bisa mendapatkan manfaat seperti Kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak berlebih dan kotoran, kulit wajah bebas dari minyak berlebih sepanjang hari (hingga 8 jam) tanpa membuatnya kering dan Kulit terasa dingin serta segar seketika
Tak hanya itu, Sabum Muka NIVEA MEN memiliki variasi ACNE PROTECT. Produk ini cocok bagi pria dengan masalah wajah berminyak & berjerawat. Karena bentuknya yang cair, maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak & bakteri penyebab jerawat. Benefit yang bisa didapat kamu antara lain kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak dan bakteri penyebab jerawat, serta klit wajah bebas dari minyak sepanjang hari (hingga 8 jam) tanpa membuatnya kering

Jenis produk lain adalah Sabun Muka Cair NIVEA MEN MAX BRIGHT. Varian ini sangat cocok bagi kamu dengan masalah wajah kusam & berminyak. Karena bentuknya yang cair, maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak dan mencerahkan wajah dari dalam. Kamu bisa merasakan manfaat kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak dan kekusaman serta kulit wajah tampak lebih cerah sepanjang hari dalam sekali cuci muka. Jadi, jika kamu ingin mendapatkan kulit wajah yang segar seperti Cristiano Ronaldo, tiga varian Sabun Cuci Muka NIVEA MEN tersebut menjadi yang paling tepat.

Temukan informasi selengkapnya tentang NIVEA MEN Indonesia menjadi sponsor resmi Real Madrid di www.niveamen.co.id dan ikuti juga akun social media @NIVEAMEN_ID.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer