Sukses


Real Madrid Bisa Bernapas Lega soal Sanksi Marcelo

Bola.com, Madrid - Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), dikabarkan AS, Jumat (15/9/2017), mengurangi sanksi larangan bertanding bek Real Madrid, Marcelo. Pemain Brasil itu hanya akan absen satu pertandingan.

Sebelumnya, Marcelo mendapat sanksi larangan bertanding dua laga setelah mendapat kartu merah saat menghadapi Levante, di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu. Real Madrid mengajukan banding atas hukuman tersebut.

Setelah ditelaah, Komite Banding RFEF menganggap Marcelo tidak memiliki niat menendang lawan dalam pelanggaran yang terjadi. Oleh karenanya, Komite Banding RFEF mengurangi durasi hukuman tersebut.

Dalam keterangan tertulisnya, Komite Banding RFEF menerangkan, "Tendangan itu mengenai bola dan tidak bermaksud sengaja menendang lawan. Alasan itu, Komite Banding memutuskan untuk mengurangi hukuman ke batas minimum."

Dengan demikian, Marcelo akan tetap absen saat Real Madrid menghadapi Real Sociedad, pada laga lanjutan La Liga, di Anoeta Stadium, 18 September mendatang. Marcelo akan kembali bermain dalam laga melawan Real Betis, satu pekan berselang.

Hingga pekan ketiga, Real Madrid berada di posisi ketujuh klasemen sementara La Liga 2017-2018 dengan poin lima, tertinggal empat angka dari Barcelona yang menempati peringkat pertama.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer