Sukses


Valverde Khawatir Jelang Laga Barcelona Kontra Getafe

Bola.com, Madrid - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengisyaratkan kekhawatirannya jelang bersua Getafe pada laga pekan keempat La Liga, di Stadion Coliseum Alfonso Pérez, Sabtu (16/9/2017). Valverde menilai sang lawan memiliki kapasitas untuk merepotkan skuatnya.

"Permainan Getafe berbahaya dan juga kuat dalam memanfaatkan situasi bola mati. Pertandingan nanti akan berjalan sulit. Pekan ini sang penting bagi kami," kata Valverde.

"Ketika akan melakoni laga tandang, Anda tidak bisa ragu. Anda harus tetap yakin dan fokus. Sepak bola dapat berubah sangat cepat. Kami harus mempertahankan performa baik ini, setidaknya selama beberapa hari ke depan," ujar Valverde.

Barcelona dalam mentalitas terbaik karena meraih kemenangan dalam tiga laga awal La Liga musim 2017-2018. Mereka lantas menduduki peringkat pertama dengan torehan sembilan poin di klasemen sementara.

Barcelona pun semakin di atas angin jika menilik rekor pertemuan kontra Getafe. Dari enam bentrokan terakhir, tim Catalan meraih empat kemenangan, dan sisanya berakhir imbang.

Teranyar, Barcelona mencukur Getafe enam gol tanpa balas di Stadion Camp Nou, 12 Maret 2016. Berbagai catatan apik itu disinyalir akan menjadi modal penting bagi Lionel Messi dan kawan-kawan untuk mengamankan tiga angka.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer