Sukses


Robert Lewandowski Ngebet Gabung Real Madrid

Bola.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski dikabarkan AS berhasrat membela Real Madrid. Bahkan, Lewandowski meminta kepada agennya agar segera bertemu dengan manajemen El Real. 

 

Sebelumnya, CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengkritik Lewandowski karena dianggap memaksa untuk pergi pada bursa transfer musim panas 2017. Rummenigge mengungkapkan jika Real Madrid menjadi klub impian si pemain.

Sementara itu, pemain-pemain Real Madrid siap menyambut kehadiran Robert Lewandowski dengan tangan terbuka. Jika berhasil menggaet penyerang timnas Polandia tersebut tentu menjadi kabar gembira bagi pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Sebab, Los Blancos butuh pemain seperti Lewandowski untuk meningkatkan daya gedor. Selain itu, sejak kepergian Alvaro Morata dan Mariano Diaz, Madrid kini hanya memiliki Karim Benzema dan Borja Mayoral sebagai penyerang murni. 

Namun, upaya Real Madrid mendapatkan tanda tangan Robert Lewandowski pada musim panas 2018 tidak akan mudah. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021, Bayern Munchen juga tidak akan menjual penyerang 29 tahun itu dengan harga murah. 

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer