Sukses


Dani Carvajal Ikuti Jejak Isco dan Marcelo di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Dani Carvajal resmi memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid, Senin (18/9/2017). Dengan adanya kontrak tersebut, Carvajal mengikuti jejak Isco dan Marcelo yang telah lebih dulu melakukan hal serupa.

Durasi kerja bek timnas Spanyol itu sejatinya baru akan berakhir pada 30 Juni 2020. Akan tetapi, Real Madrid enggan kehilangan salah satu pemain andalannya, dan memberi Carvajal kontrak yang usai pada 30 Juni 2022.

Selain memberi kontrak baru, Los Blancos juga menaikkan klausul pelepasan Dani Carvajal yang mencapai 350 juta euro (Rp 5,5 triliun). Nilai fantastis tersebut merupakan upaya Madrid untuk memagari si pemain dari incaran klub lain.

"Dani Carvajal telah menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Real Madrid di Ruang Dewan di Santiago Bernabeu, didampingi oleh presiden Florentino Perez. Dengan demikian, bek sayap tersebut akan tetap bergabung dengan klub hingga 30 Juni 2022," bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Sebelum Dani Carvajal, Isco dan Marcelo telah lebih dulu memperpanjang durasi kerja bersama Real Madrid. Sama seperti Carvajal, Isco dan Marcelo juga menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2022.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer