Sukses


Paulinho Ungkap Percakapan Rahasia dengan Messi

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Paulinho, mengaku sempat mendapat tawaran dari Lionel Messi untuk berseragam skuat Catalan. Situasi itu pun membuat Paulinho gugup dan sulit berkonsentrasi.

Paulinho mengenang pertemuannya dengan Lionel Messi ketika melakoni laga persahabatan antara timnas Brasil kontra Argentina, di Stadion Melbourne Cricket Ground, 9 Juni 2017.

Dalam laga yang dimenangi Argentina dengan skor 1-0 itu, Paulinho mendapat kesempatan menjadi eksekutor tendangan bebas. Namun, Lionel Messi datang menghampiri Paulinho untuk bertanya kemungkinan mereka bermain bersama di Barcelona. 

"Saya sedang bersiap mengambil tendangan bebas ketika bergulirnya laga Brasil dan Argentina. Tiba-tiba, saya melihat Messi berada di belakang. Dia pun mendekati saya dengan perlahan," kata Paulinho.

"Messi lantas berkata 'apakah kita akan pergi ke Barcelona atau tidak?' saya pun menjawab, 'jika Anda ingin membawa saya ke sana, Anda bisa melakukannya. Saya akan pergi ke Barcelona," ujar Paulinho.

"Saya sangat gugup dan memberitahu Willian untuk mengambil tendangan bebas tersebut. Setelah pertandingan, saya berganti seragam dengan Messi. Messi memang membuat saya tidak jadi mengambil tendangan bebas. Namun, pada akhirnya saya berada di Barcelona," tutur Paulinho.

Paulinho dan Lionel Messi diprediksi akan membela Barcelona kontra Las Palmas pada laga pekan ketujuh La Liga, di Stadion Camp Nou, Minggu (1/9/2017). Sejauh ini, Paulinho menunjukkan penampilan apik karena telah mendulang dua gol dan satu assist dari tujuh penampilan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer