Sukses


Gareth Bale Akan Rehat Selama 4 Pekan

Bola.com, Madrid - Gareth Bale, diberitakan Marca, Rabu (4/10/2017), mengalami cedera betis dan diperkirakan harus absen membela Real Madrid selama empat pekan.

Saat ini Real Madrid belum memberikan pernyataan resmi terkait masalah Gareth Bale. Namun, Marca mengabarkan sang pemain mengalami cedera itu setelah bersua Borussia Dortmund pada laga fase grup Liga Champions, di Stadion Signal Iduna Park, 26 September 2017.

Meski tidak dalam kondisi fit, timnas Wales tetap memanggil Gareth Bale. Namun, sang pemain diberitakan mengalami masalah di bagian kaki kirinya ketika melakoni sesi latihan bersama skuat Chris Coleman, Senin (2/10/2017).

Situasi itu lantas membuat Chris Coleman terpaksa mencoret Gareth Bale dari skuat yang akan menghadapi dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Georgia, Jumat (6/10/2017), dan Irlandia tiga hari berselang.

Gareth Bale pun harus kembali ke ruang perawatan untuk memulihkan kondisi fisiknya. Padahal, penyerang 28 tahun itu baru sembuh dari cedera serupa pada Juni kemarin.

Sepanjang musim 2017-2018, Gareth Bale baru mengemas sembilan penampilan di berbagai kompetisi. Tiga gol dan empat assist mampu ditorehkan sang pemain selama periode tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer