Sukses


Thomas Vermaelen Frustrasi di Barcelona

Bola.com, Sarajevo - Bek Barcelona, Thomas Vermaelen, mengindikasikan frustrasi terhadap situasinya di klub saat ini. Padahal, Vermaelen menganggap dirinya telah fit dan siap untuk bermain.

Barcelona memboyong Thomas Vermaelen dari Asenal pada 2014. Namun, bek Belgia itu gagal menembus tempat utama karena sering mengalami cedera.

Dua tahun berselang, Thomas Vermaelen dipinjamkan ke AS Roma selama semusim. Berharap dapat memperbaiki performa, sang pemain nyatanya hanya membukukan 12 laga di berbagai kompetisi. Tim Serigala Ibukota lantas memulangkan Vermaelen ke Barcelona.

Situasi Thomas Vermaelen semakin memburuk di Barcelona. Pemain 31 tahun itu belum sekalipun tampil meski dalam kondisi fit di skuat Ernesto Valverde saat ini. 

"Pihak klub mengatakan kepada saya untuk tidak pergi. Saya pun bertahan meski adanya minat dari beberapa klub. Bahkan, saat ini saya tidak bermain untuk tim kedua. Itu adalah situasi yang sulit," kata Vermaelen.

Meski belum membela Barcelona musim ini, Thomas Vermaelen tetap masuk skuat Belgia yang akan bersua Bosnia-Herzegovina dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stadion Grbavica, Sabtu (7/10/2017). 

"Itu tentunya adalah sesuatu yang positif jika Saya kembali ke Barcelona setelah mendapat menit bermain. Setelah itu, mereka akan melihat saya siap jika klub membutuhkan saya," tutur Vermaelen.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer