Sukses


Lionel Messi dan Paulo Dybala Sulit Bermain Bersama

Bola.com, Buenos Aires - Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, menganggap terlalu berisiko jika memainkan Lionel Messi dan Paulo Dybala bersamaan. Pasalnya, kedua pemain itu memiliki gaya bermain yang serupa.

"Tidak ada waktu untuk mencari cara agar Dybala dan Messi dapat tampil bersama. Kami harus mencari solusi yang lebih konkret. Dybala bahagia bermain dengan Messi, namun dia tidak menemukan tempat yang cocok," ujar Sampaoli.

"Ketika menggunakan 4-2-3-1, Messi bermain sangat maju, hampir selalu berada di kotak penalti lawan. Jika terlalu jauh dari kotak penalti lawan, pemain terbaik kami tidak berada pada posisi terbaik untuk mencetak gol."

"Messi harus bermain seperti ketika memperkuat timnya. Menurut saya, menciptakan posisi agar dia bisa berkembang dalam sistem tidak akan mungkin. Tugas saya adalah membuat Messi merasa penting untuk timnas Argentina," kata Sampaoli.

Pernyataan Sampaoli tersebut merupakan jawaban atas komentar Dybala beberapa waktu lalu. Saat itu, penyerang Juventus tersebut menyatakan kesulitan berada satu tim dengan Messi karena memiliki posisi dan gaya bermain yang serupa.

Meski begitu, Lionel Messi dan Paulo Dybala baru empat kali tampl bersama untuk timnas Argentina. Dari jumlah tersebut, La Albiceleste justru tidak terkalahkan setelah menuai masing-masing dua kemenangan dan hasil imbang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer