Sukses


Dokter Timnas Uruguay Tolak Rencana Barcelona Terkait Luis Suarez

Bola.com, Barcelona - Dokter timnas Uruguay, Alberto Pan, menolak rencana Barcelona untuk melakukan operasi kista yang terdapat pada lutut kanan Luis Suarez. Menurut Pan, kista tersebut tidak akan mengganggu penampilan Suarez. 

Barcelona sebenarnya telah merencanakan untuk melakukan operasi terhadap Luis Suarez pada November. Blaugrana khawatir cedera tersebut akan berakibat fatal jika tidak segera diatasi.

Pelaksanaan operasi yang dilakukan pada November bukan tanpa alasan. Sebab, pada bulan tersebut, Barcelona hanya akan menjalani lima pertandingan.

"Ini adalah situasi yang terkendali dan tidak akan menjadi masalah dalam beberapa pertandingan berikutnya. Jika dia merasa tidak nyaman, keputusan akan segera diambil. Namun, untuk saat ini dia tidak perlu dioperasi," ujar Pan.

"Barcelona telah melakukan perawatan. Kista meniscal merupakan masalah umum bagi pemain sepak bola. Ini berhubungan dengan luka meniskus dan biasanya tidak memerlukan operasi," pungkas Pan.

Cedera ini ditenggarai sebagai satu di antara penyebab menurunnya performa Luis Suarez bersama Barcelona. Pemain 30 tahun tersebut baru mendulang dua gol dari empat penampilan di La Liga 2017-2018. Sementara itu, pada ajang Liga Champions, dia belum sekalipun membobol gawang lawan.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer