Sukses


Januari, Arda Turan Akan Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Arda Turan, dikabarkan AS, Minggu (8/10/2017), berpeluang besar meninggalkan Camp Nou, pada bursa transfer musim dingin 2018.

Arda Turan terikat kontrak di Barcelona hingga 30 Juni 2020. Namun, ia berniat hengkang karena jarang tampil reguler sejak bergabung bersama Barca. 

Pada musim ini, Arda Turan belum pernah tampil karena sedang menjalani proses pemulihan cedera. Selama dua musim, pemain Turki tersebut hanya tampil 55 kali dan menyumbang 15 gol serta 11 assist di berbagai ajang.

Menurut AS, agen Arda Turan telah bertemu dengan Galatasaray untuk membahas peluang transfer. Sebelumnya, Presiden Galatasaray, Dursun Ozbek, mengonfirmasi ketertarikannya terhadap sang pemain.

Turan pernah membela Galatasaray pada awal kariernya. Di sana, Turan mencetak 44 gol dan 76 assist dari total 190 pertandingan di berbagai ajang.

Apabila berhasil mengamankan tanda tangan sang pemain, Galatasaray dikabarkan akan memberikan kontrak jangka panjang agar Turan mengakhiri kariernya di Turki. Sejauh ini, menurut AS, negosiasi antara Barcelona dan Galatasaray berjalan positif.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer