Sukses


Barcelona Kirim 7 Wakil ke Piala Dunia 2018

Bola.com, Barcelona - Barcelona mengirim tujuh pemain yang memastikan keikutsertaan bersama negaranya masing-masing di ajang Piala Dunia 2018 Rusia. Jumlah tersebut bisa bertambah karena masih tersisa satu laga dan playoff.

Hingga saat ini, tujuh pemain itu, antara lain Jordi Alba, Gerard Pique, Sergio Busquets, serta Andres Iniesta, yang sedang menjalani proses pemulihan cedera. Keempatnya ditengarai akan mengisi skuat utama tim nasional Spanyol.

Sementara itu, Sergi Roberto, Gerard Deulofeu, tetap memiliki peluang tampil di Rusia karena dikabarkan masuk ke dalam rencana pelatih Julen Lopetegui.

Tiga pemain Barcelona lainnya yang dipastikan akan tampil di Piala Dunia 2018--jika tidak mengalami cedera-- adalah Marc Andre Ter Stegen (Jerman), Thomas Vermaelen (Belgia), dan Paulinho (Brasil.

Di sisi lain, ada juga pemain Barcelona yang terpaksa gigit jari tampil di Rusia karena timnya dipastikan gugur. Arda Turan, misalnya, yang tidak akan bermain di turnamen tersebut lantaran Turki gagal lolos setelah dikalahkan Islandia, 0-3, pada laga Kualifikasi, Sabtu (7/10/2017).

Ivan Rakitic juga demikian. Namun, Rakitic masih bepeluang karena Kroasia akan lebih dulu menjalani playoff untuk memastikan satu tempat di Piala Dunia 2018.

Uruguay juga belum memastikan diri meraih tiket. Namun, pemain Barcelona lainnya, yakni Luis Suarez, berpeluang besar mendapatkan hal tersebut saat menjamu Bolivia pada laga terakhir Kualifikasi zona Conmebol.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer