Sukses


Soal Dybala, Juventus Ingin Tiru Barcelona

Turin - Petinggi Juventus, Beppe Marotta, mengungkapkan, klubnya akan berusaha maksimal mempertahankan Paulo Dybala. Bahkan, menurut dia, bukan tidak mungkin Juventus akan memberikan kontrak seumur hidup, seperti yang dilakukan Barcelona kepada Andres Iniesta. 

Sejak bergabung dengan Juventus, Dybala menjelma sebagai striker lubang terbaik di Eropa. Dia mampu mencetak 54 gol dan menyumbang 18 assist dari 104 penampilan bersama Si Nyonya Tua.

Dybala sendiri sebenarnya baru saja memperpanjang kontrak bersama Juventus pada April 2017. Masa baktinya bersama Si Nyonya Tua berakhir pada Juni 2022.

Namun striker berusia 23 tahun itu ingin mendapat kontrak seumur hidup bersama Juventus. Keinginan Dybala tampaknya bakal dipenuhi manajemen Si Nyonya Tua.

"Dia tidak ternilai harganya dan kami bukan klub yang suka menjual pemain. Saya selalu mengulang, pemain memiliki masa depan di tangannya sendiri," ucap Marotta, dikutip dari Football Italia.

"Dybala pernah mengatakan dia ingin bersama kami seumur hidup. Itu artinya, kami akan mengeluarkan finansial yang besar untuk menahannya. Kami akan memberinya kontrak baru, seperti yang dia minta," ujar pria berusia 60 tahun tersebut.

Juventus ingin mengontrak Dybala seumur hidup untuk mengamankan pemain Timnas Argentina itu dari incaran Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Chelsea.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Paulo Dybala

Video Populer

Foto Populer