Sukses


Barcelona Incar Striker Manchester United sebagai Pelapis Dembele

Jakarta - Barcelona mengincar striker Manchester United, Anthony Martial, pada bursa transfer musim dingin 2018. Barcelona bakal membuat Martial sebagai pelapis bagi Ousmane Dembele.

Barcelona siap bersaing dengan Arsenal guna mendapatkan Martial. Seperti diketahui Barcelona kehilangan Neymar musim panas lalu. Pria Brasil itu dibajak Paris Saint Germain dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Barcelona sebenarnya sudah membeli Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund untuk menggantikan Neymar. Sialnya Dembele belum mampu menunjukkan kehebatannya. Dia harus absen hingga awal 2018 akibat cedera hamstring.

Selama Dembele absen, Barcelona mengandalkan Denis Suarez dan Gerard Deulofeu di sektor penyerang kiri. Namun akan sangat berisiko jika terus mengandalkan Suarez dan Deulofeu di babak-babak akhir Liga Champions.

El Mundo Deportivo melaporkan, Barcelona mempertimbangkan mencari penyerang sayap baru guna mengantisipasi kondisi kebugaran Dembele. Buruan Barcelona adalah Martial.

Pemuda Prancis itu tampil ciamik di awal musim 2017-2018. Dia sudah mencetak lima gol dan memberikan empat assists. Namun Martial diyakini tidak bahagia di Old Trafford karena tak jadi pilihan utama. Martial lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti.

Guna mendatangkan Martial, Barcelona harus bekerja keras. Arsenal menjadi pesaing terbesar, selain beberapa tim besar lainnya dari Eropa. Arsenal tertarik membajak Martial untuk mengantisipasi kepergian Alexis Sanchez.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer