Sukses


Ketakutan Bek Atletico Madrid Jelang Laga Lawan Barcelona

Bola.com, Madrid - Bek Atletico Madrid, Juanfran, berharap rekan satu timnya dapat mengeluarkan penampilan terbaik ketika menjamu Barcelona dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu (14/10/2017), di Stadion Wanda Metropolitano.

Laju Barcelona di La Liga 2017-2018 tak terhentikan setelah selalu memenangi tujuh pertandingan yang telah dilewati. Lionel Messi dan rekan-rekannya mendulang 23 gol dan hanya dua kali bola bersarang di gawang Blaugrana.

Pada sisi lain, Atletico Madrid juga memiliki catatan apik pada La Liga musim ini. Anak asuh Diego Simeone tersebut belum terkalahkan sejak awal musim.

"Kami bisa mengalahkan mereka tetapi kami wajib memberikan yang terbaik. Barcelona memiliki tim hebat dan beberapa pemain fantastis. Messi membuat perbedaan, Andres Iniesta telah menemukan permainan terbaiknya sementara Sergio Busquets dan Jordi Alba keduanya sangat baik," ujar Juanfran.

"Kita wajib melawan kekuatan mereka dan percaya kepada kemampuan kita sendiri. Bahkan, jika kita berkonsentrasi dan berada di puncak permainan, Barcelona tetap bisa menyakiti."

"Sebagai sebuah tim kita harus menang tetapi Barcelona bukan hanya Messi. Mereka adalah tim unggulan dan memiliki awal yang luar biasa di La Liga," ucap Juanfran

Sementara itu, jika menilik lima pertemuan terakhir, Barcelona mendulang dua kemenangan sedangkan Atletico Madrid memenangi satu pertandingan.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer