Sukses


Hasil La Liga: Real Madrid dan Barcelona Raih Hasil Berbeda

Bola.com - Real Madrid dan Barcelona meraih hasil berbeda pada laga pekan kedelapan La Liga. Madrid sukses memetik kemenangan, sedangkan Barcelona hanya meraih hasil imbang.

Bertandang ke markas Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (14/10/2017), Los Blancos turun dengan skuat terbaiknya. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, menduetkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan.

Keduanya ditopang Marco Asensio, Toni Kroos, Marcos Llorente, dan Lucas Vazquez di lini tengah. Sementara itu, Kiko Casilla menghuni pos di bawah mistar gawang, menggantikan Keylor Navas yang dibekap cedera.

Bermain dengan pemain andalannya, Real Madrid menyudahi laga dengan kemenangan 2-1. Sepasang gol Madrid dicetak Karim Benzema pada menit ke-39 dan Cristiano Ronaldo menit ke-85, sedangkan gol tunggal Getafe disarangkan Jorge Molina menit ke-56.

Pada laga lain, Barcelona gagal meraih tiga poin saat melawat ke markas Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano. Los Cules yang tetap mengandalkan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan harus puas bermain 1-1 kontra Atletico.

Barca tertinggal lebih dulu setelah Saul Niguez mencetak gol pada menit ke-21. Barcelona baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-82.

2 dari 2 halaman

Hasil pekan kedelapan La Liga

Berikut ini adalah hasil pekan kedelapan La Liga:

Sabtu (14/10/2017):

Espanyol 0 - 0 Levante

Gol: -

Athletic Bilbao 1 - 0 Sevilla

Gol: Mikel Vesga 43'

Getafe 1 - 2 Real Madrid

Gol: Jorge Molina 56'; Karim Benzema 39', Cristiano Ronaldo 85'

Alaves 0 - 2 Real Sociedad

Gol: Mikel Oyarzabal 77', Aritz Elustondo 81'

Minggu (15/10/2017):

Atletico Madrid 1 - 1 Barcelona

Gol: Saul Niguez 21'; Luis Suarez 82'

Sumber: La Liga

Video Populer

Foto Populer