Sukses


Aksi Eks Manchester United dan Juventus Bawa Valencia Terbang

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Andreaa Pereira dan eks Juventus, Simone Zaza, menjadi bagian penting dari kebangkitan Valencia di pentas La Liga 2017-2018. Terakhir, keduanya mencetak gol kala Valencia menang atas Real Betis.

Pada jornada 8 La Liga tersebut, Simone Zaza dan Andreas Pereira mencetak gol ke-6 dan 6 bagi Valencia. Pada laga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (15/10/2017) atau Senin (16/1/2017) dini hari WIB, Zaza menaklukkan kiper Real Betis pada menit ke-88.

Andreas Pereira, yang berstatus pemain pinjaman dari Manchester United, menambah keunggulan Valencia pada menit ketiga injury time babak kedua. Hasil akhir, Valencia unggul 6-3 atas tuan rumah.

Sebelum aksi Zaza dan Pereira, empat gol Valencia berasal dari Geoffrey Kondogbia (35'), Gonçalo Guedes (45'), Rodrigo (64') dan Santi Mina (74'). Tiga gol Real Betis datang dari aksi Joel Campbell (79'), Antonio Sanabria (80') dan Cristian Tello (84').

Aksi dari Pereira, yang berstatus pinjaman dari Manchester Unitedsampai tahun depan, dan Zaza membuat Valencia 'terbang' tinggi. Kini, Los Che berada di posisi ke-2 klasemen sementara La Liga 2017-2018. Mereka terpaut empat angka dari sang pemuncak, Barcelona.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer