Sukses


Presiden Barcelona Tak Menyesal Pilih Ernesto Valverde

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, merasa tidak menyesali keputusannya menunjuk Ernesto Valverde untuk menukangi Barcelona. Bartomeu menilai, Valverde berhasil mengangkat performa skuat Blaugrana.

Barcelona menunjukkan performa gemilang pada musim 2017-2018. Gerard Pique dan rekan-rekannya belum pernah menelan kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir.

Teranyar, Blaugrana menekuk Olympiakos 3-1 pada Matchday-3 Liga Champions, Kamis (19/10/2017), di Camp Nou. Tak ayal performa tersebut membuat Bartomeu semringah.

"Ernesto Valverde telah jatuh cinta dengan Camp Nou," kata Bartomeu.

"Kami sudah tahu tipe kepelatihan Valverde, betapa cerdasnya dia. Kami benar-benar mempercayainya dan penampilannya telah menenangkan pikiran kami," ungkap Bartomeu.

Barcelona kerap begonta-ganti pelatih selepas kepergian Pep Guardiola pada musim 2012-2013. Nama-nama seperti Tito Vilanova, Gerardo Martino dan Luis Enrique Martinez pernah menakhodai klub asal Catalunya tersebut.

Ernesto Valverde resmi melatih Barcelona setelah hengkang dari Athletic Bilbao pada musim panas 2017. Pelatih yang memiliki julukan Txingurri tersebut pernah menjadi penggawa Blaugrana pada periode 1988-1990.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer