Sukses


Betah di Real Madrid, Benzema Ogah Gabung Arsenal

Bola.com, Madrid - Karim Benzema menikmati kariernya bersama Real Madrid dan tak berniat untuk hengkang ke klub lain, termasuk Arsenal. Hal itu diutarakan langsung oleh agen Benzema, Karim Djaziri.

The Gunners santer disebut ingin mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut pada Januari 2018. Arsenal membutuhkan penyerang haus gol seperti Benzema untuk menambah daya gedor di lini depan.

Sejauh ini, performa bomber Arsenal, yakni Alexandre Lacazette, Olivier Giroud, dan Danny Welbeck kurang memuaskan. Lacazette baru mencetak empat gol dari sembilan laga, Giroud mendulang dua gol dari 12 pertandingan, dan Welbeck mengoleksi tiga gol dari tujuh laga.

Namun, peluang Arsenal mendapatkan jasa Karim Benzema tidak akan mudah. Pasalnya, pemain 29 tahun itu masih terikat kontrak bersama Madrid hingga 30 Juni 2021.

"Karim Benzema sangat senang di Real Madrid. Dia menandatangani perpanjangan kontrak pada bulan lalu dan sama sekali tidak berniat meninggalkan Madrid," papar Djaziri.

Karim Benzema masih belum menemukan performa terbaiknya pada musim ini. Dia baru mencetak dua gol dan satu assist dari delapan laga yang sudah dijalani bersama Real Madrid.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer