Sukses


Gelandang Barcelona Terbang ke China untuk Berpesta

Bola.com, Guangzhou - Gelandang Barcelona, Paulinho, terbang ke China untuk ikut merayakan gelar juara bersama Guangzhou Evergrande pada Senin (23/10/2017).

Guangzhou Evergrande memastikan diri sebagai juara Liga China setelah menang 5-1 atas Guizhou Zhicheng pada 22 Oktober 2017. Gelar tersebut merupakan ketujuh berturut-turut untuk Guangzhou Evergrande.

Paulinho berperan besar dalam perjalanan Guangzhou Evergrande untuk meraih gelar juara, sebelum pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Gelandang asal Brasil itu tampil dalam 20 pertandingan dengan sumbangan tujuh gol dan tiga assist di Liga China.

Menyadari kontribusi Paulinho untuk Guangzhou Evergrande, Barcelona mengizinkan sang pemain untuk terbang ke China setelah pertandingan menghadapi Malaga. Paulinho pun mengikuti perayaan bersama Guangzhou Evergrande.

Setelah tiba di China, Paulinho langsung bergabung dengan mantan rekan-rekan satu timnya. Dia mendapatkan hadiah berupa jersey Guangzhou Evergrande yang ditandatangani seluruh pemain.

Paulinho pindah dari Guangzhou Evergrande ke Barcelona setelah dibeli dengan harga 40 juta euro (Rp 636 miliar) pada 14 Agustus 2017. Gelandang berusia 29 tahun itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2021.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer