Sukses


Cristiano Ronaldo Bantu Korban Tragedi di Portugal

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merogoh kocek untuk membantu korban tragedi kebakaran di Portugal. Setidaknya, Ronaldo telah memberikan bantuan kepada 370 korban.

Kebakaran hutan besar melanda Portugal pada Senin (16/10/2017). Peristiwa tersebut menyebabkan setidaknya 41 orang meninggal dan ratusan lainnya luka-luka.

Tragedi tersebut merupakan yang kedua di Portugal sepanjang tahun 2017. Sebelumnya, kebakaran hutan terjadi pada Juni dan mengakibatkan 64 orang meninggal serta 250 lainnya terluka.

Peristiwa tersebut mengundang perhatian Ronaldo. Kapten timnas Portugal itu sempat menyampaikan rasa bela sungkawa melalui akun Instagram-nya beberapa waktu lalu.

"Mustahil untuk tidak mengacuhkan tragedi itu. Semoga keluarga dan teman korban diberikan kesabaran. Dukungan penuh untuk petugas pemadam kebakaran yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk memadamkan api," tulis Ronaldo.

Ternyata, kepedulian Ronaldo tidak hanya sebatas ucapan melalui dunia maya. Pemain berusia 32 tahun itu juga memberikan bantuan secara langsung kepada para korban.

Menurut akun Facebook saudari Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, sang megabintang telah membantu tidak kurang dari 370 korban. Sebelumnya, Ronaldo juga memberikan bantuan terhadap korban kebakaran yang pertama.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer