Sukses


Gerard Deulofeu Buktikan Layak Huni Skuat Inti Barcelona

Bola.com, Murcia - Winger Barcelona, Gerard Deulofeu, membantu timnya meraih kemenangan 3-0 atas Real Murcia pada leg pertama 32 besar Copa del Rey. Hal itu sekaligus membuktikan jika Deulofeu layak membela skuat inti El Barca. 

Bersua Real Murcia di Estadio Nueva Condomina, Selasa (24/10/2017), Gerard Deulofeu menjadi kreator gol Paco Alcacer pada menit ke-44. Pemain asal Spanyol itu juga membobol gawang Murcia pada menit ke-52. 

Berdasarkan catatan Opta, Gerard Deulofeu untuk kali pertama menorehkan gol sekaligus assist dalam satu pertandingan bersama klub besar Spanyol, khususnya Barcelona di berbagai kompetisi.

Konrtibusi Gerard Deulofeu seakan menegaskan jika dirinya layak menghuni skuat inti Barcelona. Anggapan itu berkaca dari sikap skeptis sejumlah suporter Barcelona yang sempat mempertanyakan kualitas sang pemain, akibat kerap tampil tak konsisten.

Gerard Deulofeu kembali bergabung dengan Barcelona dari Everton pada awal musim 2017-2018. Penyerang 23 tahun itu diharapkan bisa mengisi peran Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Akan tetapi, mantan pemain AC Milan itu sulit menemukan permainan terbaiknya bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Deulofeu baru mengemas dua gol dan tiga assist dari 11 pertandingan di berbagai kompetisi untuk Barcelona pada musim ini.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer