Sukses


Presiden Real Madrid Bela Karim Benzema dari Kritikan

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membela Karim Benzema yang kerap mendapat kritikan. Menurutnya, Benzema adalah pemain berkualitas dan kehadirannya penting buat Madrid.

"Benzema telah bersama Real Madrid selama delapan tahun. Saat ini adalah musim kesembilan bagi Benzema. Dia tidak banyak menuntut dan memiliki loyalitas. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan," kata Perez.

Karim Benzema baru mendulang dua gol dari sembilan pertandingan di berbagai kompetisi musim 2017-2018. Sejumlah pihak lantas melontarkan kritik buat bomber asal Prancis tersebut.

Eks pemain Barcelona, Gary Lineker, merupakan satu di antara sosok yang tanpa ragu mengucapkan kalimat negatif untuk Karim Benzema. Lineker menganggap gol-gol yang dicetak bomber Real Madrid itu tidak memiliki arti penting.

"Saya tidak peduli perkataan Lineker. Apa yang orang-orang kritik mengenai Benzema hanyalah soal jumlah gol yang mampu diciptakannya. Saya selalu berkata Benzema merupakan gabungan dari kualitas Zinedine Zidane dan Ronaldo," tutur Perez.

"Benzema mencetak gol seperti Ronaldo dan menyentuh bola layaknya Zidane. Benzema adalah sesuatu yang sangat bernilai. Menurut saya Benzema adalah jenis pemain yang berbeda," ujar Perez.

Karim Benzema datang dari Olympique Lyon ke Real Madrid pada Juli 2009. Hingga saat ini, sang pemain telah mengemas 183 gol dan 105 assist dari 374 penampilan di berbagai ajang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer