Sukses


VIDEO: Neymar Mengaku Tak Bisa Melupakan Barcelona

Bola.com, Jakarta Bola.com, London - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku hatinya akan selalu menyisakan tempat untuk Barcelona. Neymar menganggap mantan klubnya itu telah memberikan kebahagian dan pelajaran berharga dalam karier sepak bolanya.

Neymar meninggalkan Barcelona PSG dengan mahar 222 juta euro (Rp 3,53 triliun) pada Agustus 2017. Nilai transfer fantastis membuat sosok asal Brasil itu menjadi pemain termahal dunia saat ini.

Selama berseragam Barcelona, Neymar mendulang 105 gol dan 80 assist dari 186 laga di berbagai ajang. Dia pun menjuarai berbagai gelar, antara lain satu trofi Liga Champions, dua La Liga, hingga tiga Copa Del Rey. Performa impresif dan sukses meraih sejumlah piala lantas membuat Neymar sulit melupakan Barcelona.

"Barcelona akan selalu ada di hati saya. Saya menikmati musim yang fantastis dengan Bercelona dan tidak akan pernah melupakan hal tersebut.

Namun, sekarang kami harus terus berjalan dan berkonsentrasi dengan tujuan masing-masing saat ini," kata Neymar.

Di sisi lain, Neymar masuk dalam tiga besar daftar penghargaan pemain terbaik FIFA 2017. Namun, dia gagal meraih trofi itu karena Cristiano Ronaldo didaulat menjadi pemenang.

"Mengenai penghargaan pemain terbaik FIFA? itu merupakan sesuatu yang penting bisa berdiri bersama para pemain terbaik," ujar Neymar, yang akan berusia 25 tahun pada 5 Februari nanti.

Neymar masih terikat kontrak di PSG hingga Juni 2022. Sejak berkostum Les Parisiens, dia tampil gemilang dengan torehan 10 gol dan delapan assist dari 11 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer