Sukses


Datang ke Girona, Real Madrid Dapat Pengamanan Khusus

Bola.com, Girona - Real Madrid akan menghadapi Girona pada lanjutan La Liga di Stadion Municipal de Montilivi, Girona, Minggu (29/10/2017). Sehari jelang laga itu, Los Blancos akan mendapatkan pengamanan khusus.

Hotel tempat Real Madrid menginap, Hotel Palau Bellavista, akan dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Rencananya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan tiba di hotel itu pada Sabtu (28/10/2017) pukul 22.00 waktu setempat.

Kondisi politik yang terjadi di Catalunya menjadi alasan Real Madrid mendapat pengamanan ketat. Girona merupakan satu di antara beberapa kota yang masuk wilayah Catalunya.

Sebenarnya, pengamanan serupa juga dialami Barcelona ketika menghadapi Girona pada September 2017. Tidak terjadi kejadian apapun selama rombongan tim Barcelona berada di hotel.

Pihak Girona menjamin para pemain Real Madrid mendapat perlakuan baik dari para suporter tuan rumah. Pelatih Girona Pablo Machin berharap pertandingan berjalan baik tanpa ada gangguan apapun.

Saat ini, Real Madrid menduduki peringkat ketiga klasemen La Liga dengan raihan 20 poin dari sembilan pertandingan. Adapun Girona menempati posisi ke-15 karena baru meraih sembilan poin.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer