Sukses


Unggah Foto Latihan, Otot Cristiano Ronaldo Bikin Netizen Heboh

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo kembali membuat sensasi. Setelah dugaan selingkuh dengan seorang model asal Portugal, Cristiano Ronaldo membuat netizen heboh. Kali ini ikon Real Madrid tersebut mengunggah foto 'istimewa'.

Seperti dirilis Depor.com, Jumat (27/10/2017), Cristiano Ronaldo mengunggah foto aktivitas menjaga kebugaran. pada foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, CR7 terlihat melatih lengan dan kaki.

Cristiano Ronaldo melakukan itu di depan dua anaknya, yakni Cristiano Ronaldo Jr dan seorang dari bayi kembarnya. Unggahan tersebut disertai kalimat "memberi pelajaran kepada dua anakku dengan kerja keras, dedikasi tinggi dan latihan tekun, dan itu menjadi jalan menjadi nomor satu,".

Posting-an Cristiano Ronaldo tersebut langsung disambar kalangan netizen. Kali ini warganet tak berkomentar tentang aktivitas nge-gym sang megabintang, melainkan bentuk tubuh pesepak bola berusia 32 tahun tersebut.

Pada foto tersebut, otot-otot pada tubuh Cristiano Ronaldo sanga terlihat, terutama pada bagian lengan, paha dan betis. Sontak, aneka komentar bermunculan, dan sampai petang ini sudah mengumpulkan nyaris 5,5 juta likes.

 

Ensinando aos meus 2 filhos com talento, trabalho e dedicação e a única forma de chegar a ser o número 1❤️❤️🇵🇹

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

Pemilik akun @joe.gregory mengungkapkan harapannya bisa diangkat Cristiano Ronaldo. "Saya ingin ada di dekatnya, lalu diangkat menggunakan kaki atau tangan,".

Akun @faventura berkomentar 'seimbang'. Ia menulis bangga dengan kerja keras yang diperlihatkan Cristiano Ronaldo. Selain itu, ia berharap eks Manchester United tersebut bisa menjumpainya.

Faktor kebugaran sempat menjadi masalah besar bagi Cristiano Ronaldo pada awal musim ini. Ia sempat tak maksimal, dan membuat Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bekerja keras.

Kini, Cristiano Ronaldo mengoleksi 1 gol di pentas La Liga, dan 5 gol di panggung Liga Champions.

Sumber: Depor.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer