Sukses


Toni Kroos Optimistis Real Madrid Raih Banyak Gelar

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, merasa Los Blancos memiliki kans meraih banyak trofi pada musim 2017-2018. Menurut Kroos, Real Madrid memiliki pemain yang haus akan prestasi.

Real Madrid memang menjadi tim tersukses di daratan Eropa dalam hal prestasi. Hingga kini, Los Blancos telah mengoleksi beberapa trofi seperti 33 gelar La Liga. 12 gelar Liga Champions dan 19 gelar Copa del Rey.

Bermodal catatan tersebut, setiap musimnya Real Madrid selalu diunggulkan meraih trofi di berbagai ajang. Rupanya, Toni Kroos juga sependapat dengan pandangan tersebut.

"Setiap tahun lebih sulit memenangi gelar karena tim lain mempunyai kualitas yang baik. Akan tetapi, jika kami tetap bermain seperti biasanya, kami bisa memenangi semuanya," ucap Kroos.

"Kami memiliki kualitas dan mentalitas untuk memenanginya. Ketika kami bekerja sama, kami adalah tim yang hebat," tambah gelandang tim nasional Jerman tersebut.

"Kami semua harus saling menyerang dan bertahan bersama-sama. Jika kami melakukan itu, kami bisa memenangi gelar seperti yang kami lakukan dalam dua atau tiga tahun terakhir," kata Kroos.

Meski begitu, perjalanan Real Madrid pada La Liga Spanyol 2017-2018 tidak semulus prakiraan berbagai pihak. El Real kerap gagal mendulang tiga poin pada awal musim. Akibatnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tertinggal lima poin dari pemimpin klasemen sementara, Barcelona.

Kini, kehebatan Real Madrid akan kembali diuji ketika bertandang ke markas Girona pada laga pekan ke 10, di Stadion Municipal de Montilivi, Minggu (29/10/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer