Sukses


Trofi Liga Champions 2017 Jadi Pencapaian Terbaik Real Madrid

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menganggap trofi Liga Champions musim 2016-2017 sebagai pencapaian terbaik dalam sejarah Los Blancos di Liga Champions.

Real Madrid memenangi trofi Liga Champions 2016-2017 setelah menekuk Juventus 4-1 di Millennium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017. Ketika itu, Cristiano Ronaldo mendulang dua gol, adapun Casemiro dan Marco Asensio masing-masing mencetak satu gol.

Trofi tersebut kian menahbiskan Real Madrid sebagai raja di Eropa. Hingga kini, El Real masih menjadi tim dengan perolehan titel Liga Champions terbanyak yakni 12 trofi.

Real Madrid meluncurkan buku berjudul La Leyenda Continua untuk memperingati pencapaian itu. Buku tersebut ditulis oleh jurnaslis asal Spanyol, Enrique Ortego.

"Para pemain telah membuat sejarah lagi. Kami berada di era keemasan dengan pelatih terbaik, Zinedine Zidane, dengan penerus Di Stefano, Cristiano Ronaldo, dengan kapten Sergio Ramos dan dengan pemain terbaik di setiap posisi," ujar Perez di sela-sela acara peluncuran buku.

"Itu (Cardiff) yang terbaik dalam sejarah Liga Champions. Setiap pemain dan pelatih yang memakai jersey Madrid paham jika mereka memiliki tanggung jawab untuk memenangi Liga Champions," tutur Perez.

Pada musim 2017-2018, Real Madrid tergabung di grup H Liga Champions bersama Tottenham Hotspur, APOEL dan Borussia Dortmund. Saat ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada di urutan kedua dengan mengemas tujuh poin.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer