Sukses


Komentar Paulinho usai Sumbang Gol bagi Barcelona

Jakarta - Paulinho menjadi satu di antara bintang Barcelona kala menekuk Athletic Bilbao, pada lanjutan La Liga 2017-2018, di Stadion San Mames, Sabtu (28/10/2017) atau Minggu (29/10/2017) dini hari WIB. Gol Paulinho membuat Barcelona unggul 2-0.

Performa Paulinho menjadi pembuktian dari pemain berkebangsaan Brasil tersebut. Barcelona menuai kritik ketika memutuskan membeli Paulinho pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Blaugrana harus membayar 40 juta euro kepada Guangzhou Evergrande untuk membawa gelandang asal Brasil itu ke Camp Nou.

Tapi, Paulinho menjawab kritik yang ditunjukkan kepada Barcelona. Pemain berusia 29 tahun itu sudah mencetak tiga gol di Liga Spanyol sejauh musim ini.

"Saya senang dengan gol saya, tentu saja, karena Athletic mencari hasil imbang.. Saya merasa lebih mudah mencetak gol saat menjadi starter, dan saya pikir semuanya berjalan baik," kata Paulinho.

Paulinho mengungkapan proses adaptasinya di Barcelona berjalan cepat karena mendapat dukungan dari rekan setim. "Saya mendapat dukungan dari rekan setim saya dan segalanya menjadi lebih mudah seperti itu. Satu yang pasti, saat bersama Barcelona, Anda harus bekerja keras," ucapnya.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer