Sukses


Alvaro Morata Menyesal Balik ke Real Madrid

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, menyesali keputusannya kembali ke Real Madrid. Morata menyebut Madrid memperlakukannya seperti anak-anak dan tak menganggap prestasinya bersama Juventus.

"Ada kesepakatan kontrak yang harus dihormati. Kekecewaan itu (kembali ke Real Madrid) sangat besar: Saya harus kembali ke awal, mereka memperlakukan saya seperti anak-anak, sebelum saya menjalani dua musim di Italia," kata Morata.

"Saya tiba di Italia merasa seperti anak laki-laki dan saya kembali merasa seperti pemain sejati. Saya seharusnya tidak pernah meninggalkan Italia dan Juventus," lanjutnya.

Pemain timnas Spanyol itu tampil impresif selama berseragam I Bianconeri dari 2014 sampai 2016. Selama dua musim berseragam Juventus, Morata berhasil mencetak 27 gol dari 93 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Selain itu, Alvaro Morata turut membantu La Vecchia Signora meraih empat trofi juara, yakni dua titel Serie A dan dua gelar Coppa Italia.

Bermain apik bersama Juventus, Real Madrid tertarik memulangkan si pemain. Setelah mengaktifkan klausul pembelian kembali dengan harga 30 juta euro (Rp 473 euro), Madrid memboyong Morata ke Santiago Bernabeu pada 21 Juni 2016.

Bersama Real Madrid, karier Alvaro Morata tak berjalan mulus. Dia lebih sering tampil sebagai pemain pengganti. Meski begitu, dia sukses mencetak 20 gol dari 43 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim 2016-2017.

Tak ingin terus menjadi penghangat bangku cadangan, pemain 25 tahun tersebut memutuskan untuk angkat kaki dari Real Madrid dan bergabung dengan Chelsea pada 21 Juli 2017. Bersama The Blues, Morata sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2022.

Bergabung ke Chelsea, penampilan Alvaro Morata kian meningkat. Dari 13 pertandingan yang sudah dijalani bersama Chelsea, dia telah mengoleksi tujuh gol dan tiga assist dari 13 pertandingan pada awal musim ini. 

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer