Sukses


Karim Benzema Rindu Perkuat Timnas Prancis

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengaku ingin kembali memperkuat timnas Prancis dan bermain di Piala Dunia 2018. Benzema siap berjuang demi mewujudkan ambisi tersebut.

"Anda harus memanfaatkan setiap kesempatan yang ada. Tentu saja saya ingin kembali lagi ke timnas Prancis. Tidak ada pemain yang tak ingin bermain di Piala Dunia. Saya ingin tampil sebaik mungkin di klub. Kita lihat bagaimana akhirnya," kata Benzema.

"Tidak ada gunanya banyak berbicara karena bisa disalahartikan. Saya tidak akan bicara lagi. Saya hanya mencoba tampil sebaik mungkin dan memenangi gelar. Sulit memahami persepsi orang-orang Prancis terhadap saya. Namun, menurut saya tidak ada gunanya juga mengubah hal tersebut," ujar Benzema.

Benzema merupakan andalan di timnas Prancis sejak melakoni debut pada 28 Maret 2007. Namun, situasi berubah setelah sang pemain terjerat kasus pemerasaan skandal video porno yang melibatkan rekan senegaranya, Mathieu Valbuena pada 2015.

Pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, lantas tidak pernah memanggil Benzema untuk memperkuat Prancis hingga saat ini. Padahal, bomber 29 tahun itu merupakan andalan Real Madrid dan mampu mencetak 49 gol dalam tiga musim terakhir.

Performa gemilang Benzema nyatanya membuat Deschamps bergeming. Sang pelatih lebih percaya lini serang skuatnya dihuni Kylian Mbappe, Alexandre Lacazette, Olivier Giroud, serta Ousmane Dembele.

Kali terakhir Karim Benzema membela Prancis adalah ketika menaklukkan Armenia 4-0 pada 10 Agustus 2015. Dia tampil gemilang dengan torehan dua gol dan satu assist dalam laga tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer