Sukses


Barcelona Tanpa Andre Gomes Selama Sebulan

Bola.com, Barcelona - Barcelona, diberitakan Football Espana, Kamis (2/11/2017), akan kehilangan Andre Gomes yang mengalami cedera paha setidaknya selama empat pekan ke depan.

Gomes mengalami cedera ketika Barcelona bermain 0-0 melawan Olympiakos pada laga fase grup Liga Champions, di Stadion Georgios Karaiskakis, Selasa (31/10/2017). Sang pemain lantas digantikan Denis Suarez pada menit ke-75.

Gelandang Portugal itu diprediksi akan absen memperkuat Barcelona selama tiga pertandingan, termasuk saat bersua Juventus di Stadion Allianz, 22 November mendatang.

Gomes diperkirakan baru dapat kembali memperkuat skuat Ernesto Valverde saat bersua Valencia pada laga pekan ke-13 La Liga, di Stadion Mestalla, empat hari setelah melawan Juventus.

Selama berseragam Barcelona, Gomes telah delapan kali mengalami cedera. Kali terakhir sang pemain memasuki ruang perawatan pada 24 Agustus 2017. Dia pun harus rehat karena mengalami masalah perut selama sepekan.

Gomes telah mengemas tiga gol dan tiga assist dari 58 pertandingan di berbagai ajang bersama Barcelona. Gelandang 24 tahun itu berkontribusi soal pencapaian skuat Catalan yang menjuarai Piala Super Spanyol dan Copa Del Rey musim 2016-2017.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer