Sukses


Cemoohan Suporter Real Madrid Tak Runtuhkan Mental Benzema

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, menyebut cemoohan pendukung Los Blancos tak meruntuhkan mental bermain Karim Benzema. Marcelo menilai ejekan justru membuat Benzema semakin kuat. 

Peforma penyerang asal Prancis tersebut pada musim ini tengah menjadi sorotan. Karim Benzema hanya mencetak dua gol dari 12 pertandingan yang sudah dijalani, termasuk ketika Madrid menang 3-0 atas Las Palmas di Santiago Bernabeu, Minggu (5/11/2017).

Peceklik gol yang dialami pemain 29 tahun tersebut membuat pendukung Real Madrid geram. Alhasil, Karim Benzema kerap menerima cemoohan dari suporter Madrid saat tampil di Santiago Bernabeu.

"Di stadion ini penonton telah menyoraki semua pemain. Jika mereka menyoraki Anda, itu karena ada yang harus lebih ditingkatkan," ujar Marcelo.

"Bukanlah hal yang mudah ketika kamu disoraki, namun kami harus berlatih keras dan tampil dengan kepala tegak diatas lapangan seperti yang dilakukan oleh Benzema. Cemohan merupakan bagian dari sepak bola dan jika semuanya selalu indah maka tidak akan seru," lanjutnya.

Karim Benzema telah memasuki musim kesembilan berseragam Real Madrid. Dia pun turut berkontribusi membantu Madrid merengkuh 14 gelar juara, beberapa di antaranya adalah dua trofi La Liga, tiga gelar Liga Champions, dan dua titel Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer