Sukses


Jadwal Pertandingan Barcelona pada November: Kunci Valencia

Bola.com, Barcelona - Barcelona bakal langsung tancap gas usai para penggawanya pulang dari jeda internasional. Hal itu menjadi pilihan logis, karena Barcelona akan melawat ke markas Leganes, pada jornada 12 La Liga 2017-2018.

Bersua Leganes bukan hal ringan bagi Barcelona. Apalagi sebagian besar armada Barcelona baru pulang dari perjalanan jauh, membela negaranya masing-masing pada pentas laga persahabatan ataupun play-off Piala Dunia 2018.

Barcelona membutuhkan tiga angka sebelum bersua pesaing berat, yakni Valencia, pada pekan berikutnya. Barcelona dan Valencia adalah dua tim teratas. Barcelona berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 31 poin, berselisih empat angka dari Valencia yang ada di peringkat dua.

Perjuangan Barcelona bakal berat, karena sebelum melawat ke markas Valencia, Los Azulgrana akan melakoni laga di pentas Liga Champions. Lago-lagi Barcelona berstatus tim tamu, yakni terbang ke markas Juventus, Allianz Stadium.

Walhasil, Barcelona wajib mengatur strategi fisik dan taktik agar tak melempem pada empat pertandingan dalam sebelas hari. Berikut ini jadwal lengkap Barcelona di November 2017:

18/11/2017 Leganes Vs Barcelona (La Liga)

22/11/2017 Juventus Vs Barcelona (Liga Champions)

26/11/2017 Valencia Vs Barcelona (La Liga)

29/11/2017 Barcelona Vs Real Murcia (Copa Del Rey)

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer