Sukses


Ronaldo dan Benzema Seret Gol, Kiper APOEL Tetap Khawatir

Bola.com, Levkosia - Kiper APOEL, Nauzet Perez tetap khawatir dengan ancaman Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, saat timnya bersua Real Madrid pada laga lanjutan Grup H Liga Champions, di Stadion NEO GSP, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB. 

Perez mengakui tak akan mengurangi kewaspadaan meskipun kedua pemain tengah mengalami periode buruk pada La Liga musim ini.  

Ronaldo dalam sorotan karena baru mencetak satu gol dari delapan pertandingan La Liga musim 2017-2018. Namun, sang pemain tampil produktif ketika bermain di pentas Liga Champions. Dari empat laga, eks penyerang Manchester United itu menceploskan enam gol ke gawang lawan.

Situasi serupa juga dialami Benzema yang baru mendulang dua gol dari total 13 penampilan di berbagai kompetisi musim ini. Performa negatif kedua penggawa Real Madrid itu memicu banyak kritikan dari fans.

Meski demikian, Perez menganggap Benzema dan Ronaldo masih memiliki kapasitas untuk berbicara banyak saat APOEL bersua Real Madrid pada laga lanjutan Grup H Liga Champions, di Stadion NEO GSP, Rabu (22/11/2017).

"Benzema dan Ronaldo memang belum mencapai level permainan seperti tahun lalu. Namun, menurut saya itu bukanlah sesuatu yang buruk. Mereka memiliki kapasitas untuk menghancurkan tim manapun di Eropa," kata Perez.

"Jadi, kami akan memberikan yang terbaik agar bisa meraih tiga poin. Semoga hal itu bisa membuat harapan kami terus berlanjut untuk bisa melenggang ke babak berikutnya," ujar Perez.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema telah berseragam Real Madrid sejak Juli 2009. Kedua pemain itu pun sama-sama masih terikat kontrak hingga Juni 2021.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer