Sukses


Barcelona Siap Lego 3 Pemain pada Januari 2018

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan melepas tiga dari enam pemain yang masuk daftar jual pada bursa transfer Januari 2018. Sportskeeda, Selasa (28/11/2017), melaporkan kelima sosok itu adalah Aleix Vidal, Andre Gomes, Denis Suarez, Gerard Deulofeu, Arda Turan, dan Paco Alcacer.

Skuat Ernesto Valverde memperlihatkan performa gemilang sejak musim 2017-2018. Barcelona menjadi pemuncak klasemen setelah mengoleksi 35 poin dari 13 pertandingan La Liga yang sudah dijalani.

Barcelona pun memiliki pencapaian serupa di pentas internasional. Tiga kemenangan dari lima laga membuat mereka menghuni urutan pertama klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan torehan 11 angka. Akan tetapi, Valverde dikabarkan belum puas dan masih ingin memperkuat skuatnya agar semakin kompetitif.

Sport, yakni media afiliasi Barcelona yang mengklaim rumor tersebut. Valverde diberitakan sempat ingin memboyong gelandang Liverpool, Philippe Coutinho dan Angel Di Maria (Paris Saint-Germain) pada bursa transfer musim panas kemarin.

Akan tetapi, masalah finansial menjadi satu dari sekian alasan rumor transfer itu tidak kunjung terealisasi. Pihak manajemen lantas akan melego setidaknya tiga pemain agar mendapatkan suntikan dana untuk memenuhi ambisi Valverde.

Barcelona pun akan menggunakan dana hasil penjualan tiga pemain itu untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Sebelumnya, manajemen klub telah memperpanjang kontrak Lionel Messi yang kabarnya memiliki klausul loyalitas mencapai 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Sumber: Sport, Sportskeeda

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer