Sukses


Luis Suarez Anggap Neymar Takkan Berani ke Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Bomber Barcelona, Luis Suarez, menilai bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, tidak akan berniat bergabung dengan Real Madrid. Menurut dia, Neymar akan menghormati Barcelona. 

Neymar hengkang ke PSG dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta euro (Rp 3,53 triliun) pada bursa transfer musim panas 2017. Sang pemain tampil gemilang karena mengemas 15 gol dari 17 laga di berbagai ajang musim ini.

Performa gemilang Neymar diberitakan memancing minat Real Madrid. Isu itu menyeruak setelah presiden Los Blancos, Florentino Perez, mengaku mengagumi bomber Brasil tersebut.

Media-media Spanyol memberitakan Real Madrid siap mengucurkan dana 200 juta euro (Rp 3,2 triliun) untuk membajak Neymar. Langkah itu ditempuh karena manajemen klub gerah dengan performa buruk dua juru gedor andalan, yakni Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema musim ini.

"Saya tidak melihat kemungkinan Neymar akan ke Real Madrid. Saya tahu seperti apa Neymar dan kekagumannya dengan Barcelona dan juga rekan-rekan satu tim. Saya yakin Neymar tidak akan pernah berniat bermain untuk Real Madrid," ujar Suarez.

Ambisi Real Madrid mendapatkan jasa Neymar disinyalir akan menemui jalan terjal. Sebelumnya, sang pemain sempat mengindikasikan melalui pernyataanya enggan untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Sumber: Marca

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

3 Komentar

Video Populer

Foto Populer