Sukses


Barcelona Buru Pemain Manchester United

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan tengah mengincar pemain Manchester United, Daley Blind. Pemain asal Belanda tersebut dianggap bisa menambal lubang di lini pertahanan Blaugrana.

Daley Blind merupakan pemain serba bisa. Pemain berusia 27 tahun tersebut bisa menjalankan peran sebagai gelandang, bek tengah dan bek sayap.

Cedera yang menimpa Samuel Umtiti membuat Barcelona berusaha mendatangkan pemain bertahan anyar pada Januari mendatang. Hal tersebut dimaksudkan untuk menjaga kedalaman skuat Barcelona.

Peluang Blaugrana untuk mendapatkan Daley Blind cukup terbuka. Pada musim 2017-18, Blind jarang mendapat kesempatan untuk tampil dari Jose Mourinho.

Blind baru mencatatkan empat penampilan dari 17 pekan Premier League yang sudah dipertandingkan. Selain itu, kontrak Blind bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2018.

Kondisi tersebut semakin memperbesar peluang Barcelona untuk menggaet Blind pada Januari 2018. Blind bergabung ke Manchester United dengan banderol 17,5 juta euro (Rp 280,86 miliar) pada 2014.

Jika bersabar, Barcelona berpeluang mendapatkan Daley Blind secara cuma-cuma pada akhir musim 2017-18.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer