Sukses


Libur Natal, Antoine Griezmann Saksikan Knicks Vs Sixers

Bola.com, New York - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menghabiskan libur Hari Raya Natal 2017 dengan menonton pertandingan NBA antara New York Knicks melawan Philadelphia 76ers di Madison Square Garden, New York, Senin (25/12/2017).

Griezmann melepas penat setelah menelan kekalahan 0-1 dari Espanyol bersama Atletico Madrid pada laga pekan ke-17 La Liga 2017-2018. Pertandingan tersebut merupakan partai terakhir Los Rojiblancos pada 2017.

Pemain asal Prancis itu memilih untuk menonton pertandingan NBA pada Hari Raya Natal. Griezmann mendukung Philadelphia 76ers pada pertandingan tersebut.

Dukungan Griezmann terbukti tepat karena 76ers berhasil keluar sebagai pemenang dengan hasil akhir 105-98. Bahkan, pemain berusia 27 tahun itu beruntung dapat bertemu dengan center 76ers yang menjadi bintang laga tersebut, Joel Embiid.

Griezmann dan Embiid bertemu setelah pertandingan usai. Kedua atlet tersebut saling memberikan seragam masing-masing sebagai hadiah.

Sang pesepak bola mengunggah foto dengan Embiid pada akun Instagram-nya. Pada foto tersebut, Griezmann terlihat gembira menerima hadiah dari Embiid.

 

A post shared by Antoine Griezmann (@antogriezmann) on

Antoine Griezmann merupakan salah satu pesepak bola yang terkenal menggemari NBA. Sebelumnya, Griezmann sempat menyaksikan laga antara Boston Celtics melawan Cleveland Cavaliers pada Mei 2017.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer