Sukses


Barcelona Kembali Boyong Pemain dari Liga Tiongkok?

Barcelona - Barcelona seperti ketagihan memboyong pemain dari Liga Tiongkok. Usai memboyong Paulinho musim panas lalu, Barcelona dikabarkan ingin mendapatkan pemain lain dari Liga Tiongkok.

Paulinho kini jadi pemain pilar Blaugrana. Awalnya pembelian Paulinho dicibir banyak kalangan. Bahkan banyak fans Barcelona yang kecewa dengan keputusan membeli pemain asal Brasil tersebut.

Paulinho dianggap tidak layak main di Nou Camp karena merupakan pemain dari Liga Tiongkok. Namun seiring berjalannya waktu, Paulinho mampu memberi bukti di Barcelona.

Eks pemain Tottenham Hotspur itu menjadi elemen penting keberhasilan Barcelona merajai La Liga dan lolos ke 16 besar Liga Champions.

Sukses dengan Paulinho, Barcelona berniat membeli pemain dari Liga Tiongkok lagi. Marca melaporkan El Barca kini sedang mempertimbangkan membeli gelandang Shanghai SIPG Oscar.

2 dari 3 halaman

Alternatif Coutinho

Penggawa asal Brasil itu dibidik Barcelona sebagai alternatif jika sampai gagal mendapatkan pemain tengah Liverpool Philippe Coutinho.

Coutinho sudah sejak musim panas lalu dibidik Barcelona. Sayangnya usaha Barca mendapatkan Coutinho selalu ditolak Liverpool walau proposal mereka sudah mencapai lebih dari 150 juta pound.

3 dari 3 halaman

Kendala Gaji

Oscar (ist)

Kendala terbesar Barcelona mendapatkan Oscar adalah gaji eks pemain Chelsea itu. Oscar saat ini dibayar SIPG 24 juta euro per musim.

Selain itu SIPG juga tidak akan mau menjual Oscar dibawah 60 juta euro. Mereka membelinya dari Chelsea setahun lalu senilai 61 juta euro.

Video Populer

Foto Populer