Sukses


Real Madrid Segera Resmikan Transfer Penyerang Muda Valencia

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Marca pada Minggu (31/12/2017), segera mendatangkan penyerang belia dari Valencia, Rafa Mir, pada bursa transfer musim dingin 2018. Kehadiran Mir diharapkan bisa menjadi pemecah masalah daya gedor Los Blancos.

Lini depan Real Madrid kerap menerima kritik sepanjang musim 2017-2018. Bukan tanpa alasan, pelatih Zinedine Zidane memang tidak memiliki alternatif selain Karim Benzema.

Situasi tersebut membuat Los Blancos dikaitkan dengan sejumlah penyerang papan atas Eropa pada bursa transfer Januari 2018 mendatang. Nama-nama seperti Robert Lewandowski, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Neymar diberitakan menuju Santiago Bernabeu.

Meski begitu, petinggi Les Merengues justru membuat keputusan mengejutkan dengan merekrut Rafa Mir dari Valencia. Pemain berusia 20 tahun itu akan bergabung pada Januari 2018 dengan harga 500.000 euro (Rp 8,08 miliar).

Sejatinya, Rafa Mir hampir bergabung Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, ketika itu petinggi Valencia menahan kepergian pemain asal Spanyol tersebut.

Akan tetapi, Rafa Mir akan terlebih dulu bermain untuk tim junior Real Madrid. Sang pemain berpeluang menjadi pelapis Benzema apabila diperlukan.

Sebelum bergabung dengan Real Madrid, Rafa Mir sudah terlihat di Santiago Bernabeu ketika menyaksikan laga El Clasico pada Sabtu, 23 Desember 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer