Sukses


Coutinho Semakin Dekat Ke Barcelona dengan Transfer Rp2,3 Triliun

Bola.com, Barcelona - Langkah Philippe Coutinho berkostum Barcelona semakin dekat. Sport.es, Jumat (5/1/2018) merilis, agens Philippe Coutinho sudah berada di Barcelona untuk membicarakan beberapa hal detil terkait rencana pembelian sang pemain dari Liverpool.

Sumber Sport.es mengungkapkan, kepastian masa depan Philippe Coutinho bersama Barcelona akan ditetapkan dalam beberapa jam ke depan. Sport.es memeroleh bocoran, harga transfer Philippe Coutinho berada di kisaran 160 juta euro atau sekitar Rp2,32 triliun (kurs 1 euro = Rp14.500).

Angka tersebut lebih besar dibanding penawaran tahap awal, yakni di angka 130 juta euro atau sekitar Rp1,885 triliun. Besaran uang guna mendatangkan Philippe Coutinho bakal dibayar Barcelona melalui dua tahapan, yakni secara tunai sebesar 120 juta euro, dan sisanya tergantung pada kontribusi Philippe Coutinho, baik dari sisi mencetak gol, assist ataupun trofi pada akhir musim.

Apa yang ditulis Sport.es seolah menjadi jawaban dari ragam gosip yang beredar di pasar bursa transfer periode musim dingin 2018. Sebelumnya, Barcelona sudah mendekati Philippe Coutinho sejak musim panas tahun lalu.

Bagi Barcelona, kedatangan Philippe Coutinho bakal menjadi pendorong kekuatan lini tengah raksasa Spanyol tersebut. Philippe Coutinho bisa menggantikan posisi Neymar, sekaligus bisa berstatus gelandang serang guna menemanni pergerakan Lionel Messi.

Sport.es merilis, andai Philippe Coutinho bergabung, lini tengah Barcelona bisa menjadi satu di antara terbaik di Eropa. Komposisi tersebut terdiri dari Lionel Messi, Andres Iniesta atau Ivan Rkaitic dan Philippe Coutinho, guna menunjang pergerakan bomber Luis Suarez.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer