Sukses


Bantah soal Kepa, Zidane Sebut Madrid Tidak Butuh Kiper Baru

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah kabar bakal mendatangkan Kepa Arrizabalaga. Zidane menganggap Los Blancos tidak butuh kiper baru.

Sejumlah media-media di Spanyol sempat mengabarkan jika Kepa telah lolos tes medis pada Kamis (4/1/2018). Kepa bakal bergabung dengan Real Madrid pada pekan depan.

Akan tetapi, muncul bantahan dari pihak Athletic Bilbao mengenai transfer tersebut. Pelatih Los Leones, Jose Angel Ziganda, menganggap rumor itu sama sekali tidak benar.

Hal serupa diungkapkan Zidane. Pelatih asal Prancis tersebut tidak ingin mendatangkan kiper baru pada bursa transfer musim dingin 2018.

"Saya tidak peduli dengan bursa transfer musim dingin. Selain itu, sebagai pelatih, saya merasa tidak butuh kiper baru di Real Madrid saat ini," kata Zidane.

"Meski begitu, jika hal itu berubah, saya akan berbicara kepada petinggi klub. Saat itu, kami mungkin akan mendatangkan pemain di posisi tertentu. Saat ini, saya hanya akan membicarakan pemain Real Madrid," lanjutnya.

Kabar mengenai kepindahan Kepa Arrizabalaga ke Real Madrid berembus kencang setelah sang kiper absen dalam sesi latihan Athletic Bilbao.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer