Sukses


Pelatih Real Madrid Takut Kehilangan Ronaldo

Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku Cristiano Ronaldo adalah sosok penting di Santiago Bernabeu. Zidane sulit membayangkan Los Blancos tanpa Ronaldo.

Wacana kepergian Ronaldo menguat dalam beberapa pekan terakhir. Pemain asal Portugal tersebut kecewa dengan Real Madrid karena tak mau menaikkan jumlah gajinya yang kalah dari Lionel Messi dan Neymar.

Meski demikian, Zidane tak mau ambil pusing soal rumor ini. Ia masih yakin, penyerang 32 tahun itu berniat pensiun di Santiago Bernabeu.

"Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Ronaldo. Dia adalah pemain Madrid dan yang dia inginkan adalah menyelesaikan kariernya di sini. Saya tidak bisa melihatnya bermain di tempat lain," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

 

2 dari 3 halaman

Soal Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga (AFP/Maciej Gillert)

Dalam kesempatan itu, Zidane juga menyinggung soal rumor Madrid tertarik kepada kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

"Saya tidak butuh kiper saat ini. Pada bulan Juni jika ada perubahan, jika kami duduk dan berbicara, mungkin ada posisi yang bisa kami perbaiki, tapi hari ini saya tidak melihatnya. Saya tidak menginginkan siapa pun, karena saya senang dengan skuat saya. Saya ingat tahun lalu tidak ada masalah seperti ini, karena Madrid bermain bagus."

"Tapi ketika sebuah tim melalui sedikit periode buruk, ada pembicaraan tentang transfer, tapi saya bukan tipe pelatih seperti itu," Zidane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 14 Poin

Madrid sendiri kini berada di peringkat empat klasemen La Liga. Los Blancos tertinggal 14 poin dari Barcelona di singgasana.

 

Video Populer

Foto Populer