Sukses


Coutinho Siap Memenangi Berbagai Gelar Bersama Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang anyar Barcelona, Philippe Coutinho, mengaku impiannya menjadi kenyataan setelah bergabung dengan skuat Catalan. Coutinho pun sangat senang karena dapat bermain dengan sejumlah pemain kelas dunia, seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, hingga Luis Suarez.

Nama Coutinho telah dikaitkan dengan Barcelona sejak bursa transfer musim panas 2017. Namun, tiga tawaran yang dilayangkan manajemen Barcelona untuk sang pemain ditolak pihak Liverpool pada periode tersebut.

Akan tetapi, akhirnya Liverpool luluh dan melepas Coutinho ke Barcelona dengan nilai transfer 160 juta euro (Rp 2,58 triliun). Gelandang asal Brasil itu sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun, atau hingga Juni 2023.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Barcelona. Saya selalu berkata tengah hidup dalam mimpi. Kami sangat senang bisa berada di sini. Untuk bisa bermain sepak bola, memenangi berbagai gelar, membuat para suporter bahagia, dan bermain dengan senyuman. Itu semua adalah tujuan saya," kata Coutinho.

"Luar biasa ketika mengetahui saya akan berada di sekitar para idola yang memiliki sejarah hebat seperti Messi, Suarez, Iniesta, Gerard Pique, Sergio Busquets, dan semua pemain hebat lainnya. Saya sangat senang saat akan bermain dengan mereka. Saya berharap bisa belajar, hidup, dan memenangi gelar bersama mereka," ujar Coutinho.

Coutinho diprediksi akan melakoni debutnya bersama Barcelona saat menjamu Celta Vigo dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey, di Stadion Camp Nou, Kamis (11/1/2018).

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer