Sukses


Penggawa Real Madrid Sindir Sikap Suporter

Bola.com, Madrid - Penyerang sayap Real Madrid, Lucas Vazquez, menyindir sikap suporter yang kerap mengkritik tim akibat sejumlah hasil buruk. Situasi negatif itu pun kembali terjadi ketika Los Blancos bermain 2-2 kontra Numancia, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (10/1/2018).

Dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey itu, Real Madrid unggul lebih dulu melalui dua gol dari Vazquez pada menit ke-11 dan 59'. Namun, sang lawan mampu menyamakan kedudukan lewat kreasi Guillermo (45', 82').

Kinerja negatif Real Madrid membuat sejumlah suporter geram. Media-media Spanyol memberitakan beberapa kali pendukung memberikan siulan ketika para penggawa Los Blancos menguasai bola.

Vazquez pun angkat bicara terkait fenomena tersebut. Sang pemain mengimbau kepada seluruh suporter agar tetap memberi dukungan penuh meski Real Madrid dalam periode sulit.

"Para suporter telah menikmati lima gelar yang kami raih tahun lalu. Kami memberikan segalanya kepada mereka dan Real Madrid. Itu adalah formulanya dan kami akan berjuang hingga akhir," kata Vazquez.

Real Madrid hanya meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetisi. Meski begitu, pelatih Zinedine Zidane tetap membela anak-anak asuhnya yang menunjukkan performa negatif.

"Pelatih bekerja dengan sangat baik dan membela kami sepanjang tahun. Namun, kami membunuh pelatih dengan berbagai hasil buruk. Zidane menjelaskan hasil negatif dengan sangat baik dalam konferensi pers dan kami adalah sebuah tim di Real Madrid," ujar Vazquez.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer