Sukses


Barcelona Superior, Jordi Alba Sindir Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Jordi Alba, mengungkapkan, dirinya dan rekan-rekannya bisa mendapat hukuman besar jika posisi klubnya terpaut 19 angka dari Real Madrid di klasemen sementara La Liga.

Pernyataan ini diungkapkan Alba menanggapi performa Real Madrid yang sedang menurun pada musim ini. Hingga pekan ke-19 La Liga, Real Madrid berada di peringkat keempat, terpaut 19 angka dari Barcelona.

"Jika Real Madrid unggul 19 poin dari kami, di Barcelona hal tersebut dapat 'membunuh' Anda," kata Jordi Alba.

"19 poin adalah perbedaan yang sangat besar, namun kami tentu tidak boleh lupa, Real Madrid akan berjuang hingga akhir," pemain asal Spanyol itu menambahkan.

Pada musim ini, Barcelona menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan. Teranyar, skuat asuhan Ernesto Valverde menang 4-2 di markas Real Sociedad.

 

Alba mengatakan, kunci kesuksesan Barcelona adalah kerja sama antar pemain dalam tim. Ia berharap hal tersebut dapat terus terjaga hingga akhir musim agar Blaugrana mampu meraih gelar juara.

"Semua orang terlibat dalam pertahanan, menekan lawan, dan memenangi pertarungan merebut bola. Namun, tentu saja, perbedaan terbesar ada di bagian penyerang," tutur Alba.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer