Sukses


James Rodriguez Kirim Pesan Emosional untuk Real Madrid

Bola.com, Munchen - Gelandang serang Bayern Munchen, James Rodriguez, mengaku berat meninggalkan Real Madrid. James pun mengatakan putrinya sampai menangis ketika mengetahui kabar tersebut.

James bergabung dengan Bayern Munchen dari Real Madrid dengan status pinjaman selama dua musim sejak Juli 2017. Dia pun tampil cukup apik karena mendulang tiga gol dan empatĀ assist dari 13 penampilan di Bundesliga.

Kinerja James turut membawa The Bavarians bercokol di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan 44 poin. Mereka unggul 13 angka dari RB Leipzig di peringkat kedua.

"Saya mengerti harus meninggalkan Real Madrid. Saya berterima kasih kepada semua orang ketika melakoni laga terakhir di Real Madrid. Itu adalah momen yang sangat sulit," kata James.

"Ketika tiba di rumah, saya berkata kepada anak perempuan saya untuk pindah sekolah karena akan meninggalkan Madrid. Saya mengatakan kepadanya kami tidak akan tinggal di rumah itu lagi. Dia pun menangis. Itu sangat sulit dan menghancurkan hati saya," ujar James.

James Rodriguez memiliki karier yang cemerlang bersama Real Madrid. Selama tiga musim membela Madrid, dia turut mempersembahkan tujuh titel juara, termasuk dua gelar Liga Champions, satu trofi La Liga, dan dua titel Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer