Sukses


Harapan Gerard Deulofeu Tinggalkan Barcelona Terancam Buyar

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Gerard Deulofeu, bersiap gigit jari apabila gagal meninggalkan Blaugrana pada bursa transfer musim dingin 2018.

Harapan Deulofeu untuk mengamankan satu tempat di starting lineup Barcelona arahan Ernesto Valverde gagal tercapai. Hingga kini, Deulofeu baru tampil sebanyak lima kali sebagai starter pada La Liga 2017-18.

Kondisi tersebut diperparah dengan kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool. Deulofeu dipastikan akan berstatus surplus di skuat Barcelona.

Situasi tersebut membuat Deulofeu bersiap angkat kaki dan menjadikan Italia sebagai destinasi utama. Sebelumnya, Inter Milan dan Napoli telah menyatakan minat. Tetapi, proses negosiasi dengan Barcelona tidak berjalan mulus.

Barcelona dikabarkan hanya ingin menjual sang pemain dengan banderol 20 juta euro (Rp 327,02 miliar) dan menutup opsi peminjaman. Keputusan tersebut membuat klub peminat mundur teratur.

Deulofeu dikabarkan sempat menghubungi mantan rekan setimnya di AC Milan dan berharap bisa kembali ke klub tersebut. Namun, sama seperti Inter Milan dan Napoli, AC Milan tak bersedia mengeluarkan uang yang diinginkan Barcelona.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer