Sukses


Susah Dapat Neymar, Real Madrid Kejar Hazard

Madrid - Real Madrid semakin getol mendapatkan bintang Chelsea, Eden Hazard. Apalagi peluang mereka mendapatkan Neymar sangat kecil.

Seperti dilansir The Telegraph, Real Madrid akan fokus mengalihkan buruan dari Neymar ke Hazard. Los Blancos merasa Neymar bakal sulit dilepas PSG pada musim panas mendatang.

Hazard akan menjadi Galactico baru bagi tim ibu kota Spanyol tersebut. Apalagi, Real Madrid juga berencana mendepak Cristiano Ronaldo, yang mulai dimakan usia.

Kontrak Hazard bersama The Blues akan habis dua setengah musim lagi. Harga Hazard diprediksi juga tidak akan semahal Neymar.

 

 

2 dari 2 halaman

Bukan Tawaran Menarik

Kehadiran bintang anyar di skuat asuhan Zinedine Zidane sangat penting. Manajemen Real Madrid merasa skuatnya sudah tertinggal dari Barcelona, terutama perbedaan yang mencapai 19 poin di klasemen sementara La Liga.

Kemungkinan menukar Ronaldo dengan Neymar ternyata bukan tawaran menarik bagi PSG. Sehingga Los Blancos perlu beralih dan fokus mendatangkan gelandang serang internasional Belgia itu.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ingin perombakan di timnya. Selain Ronaldo, beberapa nama seperti Karim Benzema dan Gareth Bale juga berpotensi dilego musim panas nanti.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer